1. SOP_AP_01 Layanan Informasi Berbasis TI

  2. SOP_AP_02 Posbakum

  3. SOP_AP_03 Layanan Sidang Luar Gedung

  4. SOP_AP_04 Penerimaan Perkara

  5. SOP_AP_05 Pembayaran Panjar Biaya Perkara

  6. SOP_AP_06 Layanan Sidang Terpadu

  7. SOP_AP_07 Penetapan Majelis Hakim

  8. SOP_AP_08 Penunjukan Panitera Pengganti

  9. SOP_AP_09 Penunjukan Jurusita-Jurusita Pengganti

10. SOP_AP_10 Penetapan Hari Sidang

11. SOP_AP_11 Pemanggilan Para Pihak

12. SOP_AP_12 Panggilan Tergugat-Termohon yang tidak diketahui tempat tinggalnya

13. SOP_AP_13 Panggilan Tergugat-Termohon yang tidak diketahui tempat tinggalnya untuk perkara non cerai

14. SOP_AP_14 Panggilan TergugatTermohon yang Berada Diluar Negeri

15. SOP_AP_15 Permohonan Bantuan Panggilan Pemberitahuan Ke Pengadilan Agama Lain

16. SOP_AP_16 Permohonan Bantuan Panggilan Pemberitahuan Dari Pengadilan Agama Lain

17. SOP_AP_17 Kegiatan Persidangan

18. SOP_AP_18 Layanan Mediasi

19. SOP_AP_19 Layanan Pemanggilan Saksi

20. SOP_AP_20 Mohon Bantuan Pemeriksaan Saksi Ke Pengadilan Agama Lain

21. SOP_AP_21 Mohon Bantuan Pemeriksaan Saksi Dari Pengadilan Agama Lain

22. SOP_AP_22 Pemeriksaan Setempat

23. SOP_AP_23 Pelayanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat dari Pengadilan Agama Lain

24. SOP_AP_24 Pelayanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat Ke Pengadilan Agama Lain

25. SOP_AP_25 Pelayanan Tambah Biaya Panjar

26. SOP_AP_26 Pelayanan Sita Jaminan

27. SOP_AP_27 Pelayanan Sita Buntut

28. SOP_AP_28 Pelayanan Sita Harta Bersama

29. SOP_AP_29 Pelayanan Pemberitahuan Isi putusan

30. SOP_AP_30 Pengelolaan Uang Sisa Panjar

31. SOP_AP_31 Penyerahan Salinan Putusan

32. SOP_AP_32 Pengembalian Kutipan Akta Nikah

33. SOP_AP_33 Pelayanan Ikrar Talak

34. SOP_AP_34 Pelayanan Penerbitan dan Penyerahan Akta Cerai

35. SOP_AP_35 Pengiriman Petikan Salinan Putusan Kepada Ke Kua Dan Dukcapil

36. SOP_AP_36 Pelayanan Permintaan Produk Pengadilan

37. SOP_AP_37 Tata Cara Penyelesaian Gugatan Sederhana Oleh Hakim Tunggal

38. SOP_AP_38 Pelayanan Penerimaan Perkara Dalam Ekonomi Syariah Dengan Acara Sederhana Tidak Memenuhi Syarat

39. SOP_AP_39 Pelayanan Upaya Hukum Keberatan Dlm Perkara EkSyar Dgn Acara Sederhana Yang Melewati Batas Waktu

40. SOP_AP_40 Pelayanan Pengajuan Keberatan Dlm Pkr Upaya Hukum Pkr Sederhana Dlm EkSyar Yg Memenuhi Batas Waktu

41. SOP_AP_41 Pelayanan Banding

42. SOP_AP_42 Pelayanan Kasasi

43. SOP_AP_43 Tata Cara Pelayanan Kasasi Yang tidak Memenuhi Syarat Formal dengan alasan melebihi Batas Waktu

44. SOP_AP_44 Pelayanan Kasasi Yang Tidak Memenuhi Syarat Formal Dengan Alasan Tidak Mengajukan Memori Kasasi

45. SOP_AP_45 Pelayanan Peninjauan Kembali

46. SOP_AP_46 Pelayanan Prodeo Pada Tingkat Pertama

47. SOP_AP_47 Pelayanan Prodeo Pada Tingkat Banding

48. SOP_AP_48 Pelayanan Prodeo Pada Tingkat Kasasi

49. SOP_AP_49 Pelayanan Pembebasan Biaya Perkara Tingkat Pertama

50. SOP_AP_50 Pelayanan Pembebasan Biaya Perkara Tingkat Banding

51. SOP_AP_51 Pelayanan Pembebasan Biaya Perkara Tingkat Kasasi

52. SOP_AP_52 Pelayanan Permohonan Eksekusi Riil

53. SOP_AP_53 Pelayanan Permohonan Eksekusi Pembayaran Sejumlah Uang

54. SOP_AP_54 Pelayanan Permohonan Eksekusi Selain Putusan Pengadilan Agama Dengan Lelang

55. SOP_AP_55 Pelayanan Mohon Bantuan Eksekusi Ke PA Lain

56. SOP_AP_56 Pelayanan Mohon Bantuan Eksekusi Dari PA Lain

57. SOP_AP_57 Pelayanan Permohonan Konsinyasi

58. SOP_AP_58 Pelayanan Permohonan Isbat Rukyah Hilal

59. SOP_AP_59 Pengarsipan

60. SOP_AP_60 Pelaporan Perkara

61. SOP_AP_61 Prosedur Pengaduan

62. SOP_AP_62 Pelayanan Permohonan Perceraian dari PNS, TNI dan POLRI

63. SOP_AP_63 Pelayanan Permohonan Pendaftaran Surat Kuasa Khusus

64. SOP_AP_64 Pelayanan Permohonan Itsbat Nikah Volunter

65. SOP_AP_65 Pengelolaan ATK Perkara

66. SOP_AP_66 Pengelolaan Keuangan Perkara

67. SOP_AP_67 Pengelolaan Sisa Panjar

68. SOP_AP_68 Prosedur Pengawasan Bidang

69. SOP_AP_69 Peminjaman arsip

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sibolga

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 1, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota

Kota Sibolga - Sumatera Utara

Kode Pos : 22523

Whatsapp : 081375197745

Telp - Fax :  (0631) 22669

Email : pasibolga@pa-sibolga.go.id

Fb: PA SIBOLGA

Jam Pelayanan

           HARI               JAM KERJA     JAM ISTIRAHAT  
 SENIN - KAMIS      08.00 - 16.30        12.00 - 13.00
 JUMAT      08.00 - 17.00        12.00 - 13.30
SABTU - MINGGU  TUTUP
JAM KERJA DI BULAN RAMADHAN
HARI JAM KERJA JAM ISTIRAHAT
SENIN - KAMIS 08.00 - 15.00 12.30 - 13.00
JUMAT 08.00 - 15.30 12.30 - 13.30
SABTU - MINGGU TUTUP
  • 0.uyi.png
  • 0_mertua-Panitera-2023.png
  • BANNER-KPA-2023.png
  • SELAMAT--SUKSES-JS-2023.png
  • SELAMAT--SUKSES-KASUB-KEPEG-2023.png
  • SELAMAT--SUKSES-Panitera-2023.png